Jual Jeruk Baby Segar Dalam Pemenuhan Kebutuhan Vitamin-C Pada Masa Pandemic Covid19

Jual jeruk baby segar area sidoarjo dan sekitarnya

Yap seperti judulnya, disini kami ingin menjajalkan produk kami yaitu buah jeruk baby segar asli dari kebunnya. Dijamin fresh ketika sampai dirumah anda, dan rasanya yang tentunya manis bikin nagih mau makan dan makan jeruk lagi. Jeruk ini juga salah satu sumber vitamin-c untuk tubuh mengingat untuk saat ini kita sedang masa pandemic Covid19, jadi harus memperkuat daya tahan tubuh dari serangan virus.

Untuk pemesanannya sendiri bisa datang langsung ke rumah kami di Komplek Bluru Sidoarjo Blok FI no 4 atau kalian bisa langsung hubungi ke nomor 0813-3136-4245  agar bisa kami antar kerumah anda. Sudahlah, kalian cukup dirumah, biar kami yang antar, oke?

Baca juga: Buah Jeruk dan Beragam Manfaatnya

Jeruk segaar jeruk baby sidoarjo

Untuk harga kami memberikan harga yang cukup murah, hanya dengan Rp 14.000/kg kalian sudah dapat jeruk segar sebesar ini

Jeruk manis baby sidoarjo

Jeruk manis sidoarjo

 Asli segar baru dipetik dari pohonnya, itu buktinya masih ada daunnya hehehe.

Jeruk manis jeruk segar baby sidoarjo

Untuk stok tenang saja, kami punya banyak kok, selalu ready setiap hari. Ingin beli dalam jumlah besar? bisa sekali, segera hubungi 0813-3136-4245 untuk melakukan pemesanan ya. Untuk ongkir kerumah kalian bisa diatur lah ya, tidak usah ribet ribet hehehe.

Terimakasih, ditunggu orderannya ya.

Comments